SIMP4TIKNEWS- Aparat Sipil Negara Kabupaten Nunukan gelar ucap Hari Ulang Tahun ke 51 di halaman kantor bupati Nunukan yang dirangkai berbagi, rabu (29/11)

Cerahnya mentari pagi ini seakan memberi dukungan semangt kepad petugas apel kali ini yang diinisiasi oleh ASN perempuan.

Dalam HUT Korpri ke 51 tahun ini dimeriahkan dengan lomba tumpeng dan fashion show. Tampak beragam kreatif tumpeng yang disajikan sehingga semua menjadi ramai dan sibuk dengan masing-masing.

Penjurian dilakukan oleh Darmawanita Kabupaten Nunukan dengan hasil juara 1 dari DPMPTSP, juara 2 dari Politeknik, juara 3 dari Bank Kaltimtara, juara harapan 1 dari Dinas DKUKMPP, juara harapan 2 dari Dinas PDAM, juara harapan 3 dari Dinas BKPSDM. Sedangkan untuk juara 1 favorit dari Dinkes, juara 2 favorit dari BNN, dan juara 3 favorit dari BSI.

Sementara itu Lomba Fashion Show dibuka oleh Bupati Nunukan yang berjalan diatas catwalk diikuti oleh sekretaris daerah, para asisen dan kepala-kepala Daerah dan Staf.

Untuk lomba fashion show yang memperoleh juara 1 dari Bank Kaltimtara, juara 2 dari BKPSDM, dan juara 3 dari Bapenda. Acara diakhiri dengan karoke bersama bupati dan seluruh ASN yan ad dilingkungan kantor bupati Nunukan.

Teks/Foto : Kinda Lenjau, S. Th (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )