SIMP4TIK News - Pelakasana Tugas (Plt) Camat Sebatik  Barat Sawaludin, SH melaksanakan Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Ibnu Khaldun Nunukan bertemapt di Aula Kantor  Camat Sebatik Barat, Kamis (30/11).

Melalui forum ini, Sawaludin berpesan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dapat melaksnakan programnya dengan baik yang telah diberikan oleh kampus dan sering melakukan koordinasi kepada Desa tempat dilaksanakan KKN.

“Pesan kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan KKN diwilayah perbatasan khususnya diwilayah Sebatik Barat agar menghindari pergaulan yang bersifat negatif menjauhi Narkoba untuk menjaga nama baik kampus," ujarnya.

Sawaludin juga mengharapkan mahasiswa KKN juga dapat memberikan kritik yang sifatnya membangun dan membantu kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan.

Sementara itu, Ketua STIT Ibnu Khaldun Nunukan Bakhrul Ulum, S.Pd.I.,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Sebatik Barat telah menerima dengan baik Mahasiswa KKN STIT Ibnu Khaldun Nunukan, beliau juga berpesan kepada Mahasiswanya yang melaksanakan KKN agar bisa mejaga nama baik Almamater Kampus.

Teks/Foto : Sahrun (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK BARAT )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom