Simpatik News- Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) ikut berpartisipasi dalam perlombaan Senam Yameto yang di laksanakan oleh Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang ke 39 Tahun  hari Sabtu (31/8) yang bertempat di GOR Dwikora Nunukan.
 
Dalam perlombaan ini  tim senam DKUKMPP membawa tema  Batik Lulantatibu yang merupakan batik Khas kabupaten Nunukan yg telah di patenkan melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Nunukan. Sedangkan Kostum yang dikenakan  adalah kain batik Lulantatibu hasil produksi dari IKM Rumah Ramita, yang merupakan satu satunya batik di kabupaten Nunukan yang telah mendapatkan Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dari Kementerian Hukum dan Ham dan  juga dari Kementerian Koperasi dan UKM .
.

Hasil penilaian dewan juri dari 20 peserta lomba kategori umum, tim senam  DKUKMPP berhasil meraih juara harapan 2 dengan total nilai 970. 

Menurut Sekretaris DKUKMPP, Erlina ini merupakan pencapaian yang luar biasa  karena menang atau kalah itu relatif. Tapi bisa tampil di depan umum dan menampilkan yang terbaik itu yang luar biasa. Salam Olahraga.

Teks/Foto : Yuliana, SP,M.AP (Tim Publikasi DINAS KOPERASI USAHA KECIL, DAN MENENGAH, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN )

Editor : Asa Zumara, SS