SIMP4TIK NEWS -  Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang melakukan kunjungan kerja  ke  Desa Aji Kuning, Kec. Sebatik Tengah dalam rangka memberikan bantuan kepada kelompok tani sekaligus melakukan penanaman sawit Program PSR , Senin (19/9).

Pada pertemuan yang berlangsung di Aula Balai Desa Aji Kuning turut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan, DPKP Provinsi, DKPP Kabupaten Nunukan, Kepala BPP dan PPL Serta Kelompok Tani se Pulau Sebatik.

Pada pertemuan itu Gubernur menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan  penyerahan bantuan secara simbolis kepada penerima, poktan dan Kelompok Wanita Tani se Pulau Sebatik. Setelah itu Gubernur berserta rombongan melakukan kunjungan  Pelayanan Keswan, Penyuntikan Vaksin PMK, kemudian melakukan Penanaman Perdana Kelapa Sawit PSR integrasi Jagung dan Cabe dan melakukan penanaman perdana Sawit bantuan PSR.

Saat berada di lapangan Gubernur berdialog  dengan petani yang telah ditunjuk, setelah itu kunjungan Gubernur di Pulau Sebatik ditutup dengan foto bersama (*)

Teks/Foto : Hadi (Tim Publikasi DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN )

Editor : Kaharuddin, SS