SIMP4TIK News – Kejaksaan Negeri Nunukan menggelar syukuran memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 dengan tema Kepastian Hukum Humanis menuju pemulihan ekonomi yang dilaksankan di Aula Kejaksaan Negeri Nunukan pada jumat ini (22/7).

Pada acara ini Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD hadir bersama unsur Forkopimda serta undangan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Nunukan.

Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Yudi Prihastono SH MH menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada segenap tamu undangan yang sudah hadir pada acara ini.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nunukan, Danlanal, Dandim, Wakapolres Nunukan dan seluruh tamu  undangan yang sempat hadir pagi hari ini. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para Kasi dan staf yang sudah meluangkan waktu untuk mensukseskan acara ini,” ungkap Yudi Prihastono.

Kajari Nunukan yang ramah ini menegaskan penegak hukum harus memiliki kepekaan melihat dinamika bangsa saat ini dengan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjangn kebangkitan ekonomi bangsa.

“Wujud kepekaan kita selaku insan kejaksaan melihat dinamika bangsa dan negara saat ini, serta untuk menunjukkan optimisme kejasaan dalam menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjang kebangkitan ekonomi indonesia, intinya dalam menerapkan hukum keadilan agar memperhatikan nilai-nilai mempermudah masyarakat dimana dia bertugas penegakan hukum itu berdasarkan hati nurani.(*)

Teks/Foto : Hermang B. Mirwang (Tim Publikasi Diskominfo)

Teks/Foto : Hermang B. Mirwang (Tim Publikasi RSUD NUNUKAN )

Editor : fahmiimaniar