SIMP4TIK News - Camat Nunukan Hasan Basri SIP menyampaikan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Camat Nunukan untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam meaksanakan tugas dan fungsi. Penyampaian itu disampaikan saat memberikan arahan pada rapat staf di lingkungan kantor Camat Nunukan Rabu (13/7). 

"Kalau kita ingin sukses di dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita maka setiap stakeholder di ingkungan kantor Camat baik saya selaku Camat, Sekretaris, Kasi, Kasubbag, Staf bahkan dengan tenaga honorer bersinergi menjaga kekompakan dan selalu bekerja sama satu dengan yang lain," katanya didampingi Sekretaris Camat Nurmiati SIP. 

Camat yang dilantik tanggal 18 Maret 2022 hari ini mengingatkan perlunya menjaga kebersihan kantor serta selalu bersemangat didalam melaksanakan kegiatan  seperti pengimputan SIPD,  kegiatan Musrembang Kecamatan, MTQ, pembinaan Posyandu dan Zikir serta kepanitiaan untuk peringatan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI  17 Agustus 2022 dengan motto BERGERAK  atau BERSIH GEMERLAP AKTIF  karena Kantor Camat Nunukan merupakan ikon Kota Kabupaten Nunukan.

"Kita ini ikon kota Nunukan maka tidak ada pilihan lain kita harus selalu siap, cepat, efektif di dalam menunaikan tugas-tugas pelayanan publik dan selalu bergerak sesuai motto tersebut," katanya. (*)

Teks/Foto : Muhammad Tang (Tim Publikasi Kantor Camat Nunukan)

Editor : Ilham Waskito

Teks/Foto : Muhammad Tang (Tim Publikasi KECAMATAN NUNUKAN )

Editor : fahmiimaniar