SIMP4TIK News - Polres Nunukan menggelar gowes bareng "fun bike" dalam rangka menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 76 yang bertempat di Alun - alun Nunukan, Minggu (19/6). Pada acara Fun Bike ini Polres Nunukan menyediakan beberapa doorprize, kulkas dan hadiah lainnya.

Fun Bike dilepas secara langsung oleh Sekretaris Daerah Serfianus SIP MSi, Kapolres, Dandim, satgas dan diikuti secara virtual yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol Daniel Adityajaya tentang pelaksanaan kegiatan fun bike secara serentak.

"Kegiatan ini sebagai bagian dan perwujudan solidaritas TNI - Polri serta kedekatan dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya yang ada di Wilayah Nunukan," ujar Daniel secara virtual.

Kapolda Irjen Pol Daniel Adityajaya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak bahwa kegiatan tersebut telah terlaksana dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan untuk rangkaian kegiatan ke depan dapat berjalan dengan lancar dan baik sampai pada Hari Bhayangkara di 01 Juli 2022. (*)

Teks / Foto : Desi H / Andi Tirta Yudhistira (Tim Publikasi Kominfo)

Editor : Hermi Mastura

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : fahmiimaniar