SIMP4TIK News - Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa Hafid dan Camat Nunukan Hasan Basri SIP melebur bersama warga RT 04 Nunukan Utra pada kerja bakti yang digelar Jumat (29/7). 

Hasan Basri mengungkapkan kerja bakti ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih demi terpeliharanya kesehatan warga. "Terlubatnya banyak stekeholder khususnya dari pemerintahan untuk memotivasi warga dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, " jelas Hasan. 

Sementara itu H Leppa menjelaskan kehadiran dirinya pada kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian di dalam mendorong peningkatan padtisipsi masyaraka  dalam pembangunN daerah. 

"Anggota dewan itu pilihan masyarakat sehingga harus peduli dan tanggap terhadap setiap dinamika yg terjadi  di masyarakat termasuk pada kegiatan kerja bakti ini, " katanya. 

Titik perhatian kerja bakti ini adalah pembersihan pada saluran pembuangan yang menjadi penyebab  ketidaknyamanan pada masyarakat setempat.

Selain tugas kedua pemimpin tersebut juga melakukan silaturahmi pada masyarakatnya agar apa yang menjadi harapan pada pelayanan dapat terlaksana dengan kesadaran dan atas  kepedulian bersama. (*) 

Teks/Foto : Muhammad Tang (Tim Publikasi Kec Nunukan) 

Editor : Ilham Waskito

Teks/Foto : Muhammad Tang (Tim Publikasi KECAMATAN NUNUKAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim