SIMP4TIK News - Menyadari posisi kota Nunukan sebagai ibukota Kabupaten Nunukan, Camat Nunukan beserta staf  kembali melakukan kerja bakti di sekitar pasar pagi pada Kamis (4/8).

Ada sejumlah instansi yang terlibat dalam kerja bakti diantaranya DPRD, PDAM, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Yang menjadi sasaran kerja bakti adalah menormalkan paret yang tersumbat agar tidak menimbulkan genangan saat hujan. 

"Kita ingin tumbuh kesedaran dari masyarakat untuk bisa membersihkan lingkungannya, makanya kita lakukan kerja bakti untuk membersihkan fasilitas umum agar terjaga kebersihannya," ungkap Hasan Basri SIP Camat Nunukan. 

 Kerja bakti berlangsung sejak tujuh hingga pukul 12. Semua pihak yang terlibat dalam kerja bakti itu bersemangat untuk membersihkan paret yang selama ini tertimbun baik oleh sedimen pasir maupun sampah.

"Kita ini hanya mensupport, memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya. Setelah ini saya berharap  Pak RT dapat mengaktifkan kerja bakti di lingkungannya masing-masing, dan selalu mengingatkan  warga untuk membuang sampah pada tempat yang telah disediakan," tegas Hasan. (*)

Teks/Foto : Muhammad Tang (Tim Publikasi Kec Nunukan)

Editor : Ilham Waskito

Teks/Foto : Muhammad Tang (Tim Publikasi KECAMATAN NUNUKAN )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim