SIMP4TIK News - Pemerintah Daerah melalui Bidang Ekonomi dan Pembangunan mengadakan rapat pertemuan sekaligus pembentukan pengurus Corporate Social Responsibility (CSR). Rapat tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati H. Hanafiah SE.,MSi dihadiri oleh Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Komisi II DPRD Kabupaten Nunukan, BUMN, BUMD dan OPD yang terkait rapat berlangsung dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 4, Jumat (14/10).

Dalam sambutannya H. Hanafiah menyampaikan program CSR diselenggarakan di wilayah kabupaten Nunukan dapat melibatkan pemerintah daerah, lembaga, perusahaan, organisasi dan masyarakat disekitarnya.

"Keberadaan forum CSR ini sangatlah penting karena perusahaan dan perbankan yang beroprasi di Kabupaten Nunukan semestinya bersama - sama mendukung proses pembangunan daerah, karena pembangunan saat ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja melainkan semua pihak baik dunia usaha maupun masyarakat," ujar H. Hanafiah

Senada dengan itu, Serfianus, S IP MSi juga menyampaikan untuk rapat selanjutnya sampai pembentukan forum CSR tersebut selesai.(*)

Teks/Foto : Asrul (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom