SIMP4TIK.News - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Kepala BNN Kabupaten Nunukan melaksanakan pertemuan yang dihadiri unsur vertikal, forkopimda yang di laksanakan di Ruang Rapat Kantor BNN Kabupaten Nunukan, Senin (27/6).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol Petrus Reinhard Golose yang terhubung secara virtual menyampaikan bahwa permasalahan narkotika ini bukan hanya permasalahan BNN RI tetapi permasalah kita semua. "Saya berpikir untuk kedepannya, mencegah dari keterpaparan menggunakan dari  kokain ini, harus kita antisipasi," jelasnya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan penyalahgunaan narkotika dan obat - obat terlarang merupakan ancaman yang sangat serius, melumpuhkan energi positif bangsa mengancam masa depan anak - anak kita  serta merusak masa depan bangsa. Jokowi juga berharap agar seluruh komponen bangsa harus berperan aktif memberantas narkotika dan melindungi anak - anak bangsa kita dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, memberikan edukasi dampak bahaya dan intidasi hukum melakukan pencegahan dan program rehabilitasi.


Teks/foto : Asrul / A. Tirta Yudistira (Tim Liputan Diskominfo)

Editor      : Hermi Mastura

Teks/Foto : Asrul (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : fahmiimaniar