SIMP4TIK News - Lomba Posyandu di lingkungan Kecamatan Nunukan telah berakhir. Camat Nunukan Hasan Basri Mursali, SIP menutup masa perlombaan Posyandu di Taman Wisata Mangrove Yaki Manurani Desa Ujang Fatimah pada Rabu (6/6). Pada acara  itu, Camat Nunukan didampingi Sekretaris Camat serta dihadiri Kepala |puskesmas, Kepala desa dan Lurah se Kecamatan Nunukan.

Lomba Posyandu menurut Camat Nunukan bukanlah menjadi tujuan utama melainkan hanya sebagai jalan bagaimana supaya segenap petugas Posyandu lebih bersemangat di dalam menunaikan tugas-tugasnya di Posyandu, diantaranya membantu di dalam menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi. "Lomba posyandu ini untuk meningkatkan motivasi dan semangat petugas di posyandu di dalam menunaikan tugas sebagai kader Posyandu sekaligus menjadi momentum yang bisa lebih berkembang dan maju kedepan sebagai Petugas Posyandu Masyarakat Nunukan. Posyandu," katanya.

Pada kesempatan ini dilakukan   pemberian dan penobatan Juara Lomba Posyandu dinobatkan sebagai pemenang dan Juara 1 yaitu Posyandu ASTER  dari Kelurahan Nunukan Timur, diterima Lurah Nunukabn Timur Toto Suprapto,S.Sos. (*)

Teks/Foto : Tim Publikasi Kec Nunukan

Editor : Ilham Waskito

Teks/Foto : Muhammad Tang (Tim Publikasi KECAMATAN NUNUKAN )

Editor : fahmiimaniar