SIMP4TIK News -  Camat Nunukan Hasan Basri SIP menyaksikan serah terima Penjabat Kepala Desa Persipan Binusn Dlam dari Asriansyah SM kepada Asmadi di ruang pertemuan Kantor Camat Nunukan, Senin (25/7). Pada acara ini Hasan Basri menyampaikan  tentang peran yang sangat penting di dalam melaksanakan tugas pemerintahan Desa. 

Menurut mantan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Nunukan ini, antara mantan Pj Kades dengan pengganti sama-sama memiliki nama AS pada namanya. AS pada kartu joker mempunyai arti dan peran yang sangat menentukan. 

"Kita tau kartu AS memainkan peran yang utama dan penting,  Asriansyah digantikan Asmadi,  sama-sama punya AS didepannya dan semoga bisa menjadi Kartu AS bagi Desa Binusan Dalam," jelas  Hasan Basri  disambut ucapan aamiinn dan tepuk tangan dari semua hadirin.

Hasan Basri memanfaatkan kesempatan itu untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asriansyah yang sudah menunaikan tugas sebagai Pj Kepala Desa Binusan Dalam sejak pemekaran disertai dengan harapan kepada Pj Kades yang baru Asmadi untuk meneruskan langkah yang sudah diambil  Pj Kades lama mengantar Desa Persiapan Binusan Dalam menjadi Desa defenitif.

Menyikapi pergantian Pj Kades ini, Kepala Desa Rudi Hartono S.Sos  memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Asriansyah dan ucapan selamat kepada Asmadi sebagai Pj. kades yang baru. 

"Kami atas nama Pemerintah Desa Binusan mengucapkan terimakasih kepada bapak Asriansyah atas pengabdiannya dan perjuangan beliau selama ini di Desa binusan dalam,  Pak RT dan semuanya juga tau bahwa beliau ini adalah pekerja keras" ujar Rudi Hartono

Momentum yang berharga ini digunakan  Asriansyah  untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Binusan dan semua perangkatnya telah mendukung mensupport dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya menitip pesan sampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga karena selama ini hubungan saya kepada warga secara pribadi sangat baik intens dan sangat kekeluargaan" ujar Asriansyah

Sebelumnya telah dibacakan SK Bupati tentang pengangkatan  Pj Kepala Desa yg baru dan dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan berkas-berkas administrasi Binusan Dalam (Bindal)  dari Asriansyah kepada Asmadi dengan disaksikan  Camat Nunukan Hasan Basri S.IP dan pejabat dari Dinas Pemberdayaan Msyarakat Desa, lalu ditutup dengan dengan foto bersama. (*)

Teks/Foto : Arnis (Tim Publikasi DPMD)

Editor : Ilham Waskito

Teks/Foto : Arnis, SH (Tim Publikasi DINAS PEMBEDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA )

Editor : fahmiimaniar