Tanjung Selor, SIMP4TIK - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Tamara Moriska turut meninjau tenda kontingen Nunukan yang mengikuti Jumbara di Kebun Raya Bunda Hayati, Kabupaten Bulungan, Jumat (13/09/2024).

Usai upacara pembukaan Jumbara PMR ke-2, Tamara beserta rombongan meninjau seluruh tenda yang akan menjadi tempat tinggal para peserta Jumbara selama kegiatan.

Tamara selaku Anggota DPRD Provinsi Kaltara Dapil Nunukan ini berpesan kepada PMR Nunukan agar bersemangat dan antusias dalam semua kegiatan.

"Apalagi kalau yel-yel yang keras ya. Jangan malu. Dari Nunukan pasti hebat semua. Apalagi ni banyak yang ikut. Keren semuanya," ucapnya sambil memeluk peserta PMR Mula didekatnya.

Tak lupa ia juga mengunjungi tenda dapur umum. Kepala markas PMI Nunukan, Azhar Azis dan para pendamping menjelaskan beberapa menu yang akan mereka masak. 

"Masakan kampung ini yang dimasak disini," ujar Azhar kepada Tamara.

Sontak Tamara pun menyarankan untuk mencoba masakan Bulungan, Nasi Kerau. Ia pun menawarkan untuk mengirimkan beberapa bahan makanan kepada PMI Nunukan. Tawaran itupun tidak ditolak oleh Azhar selaku kepala markas PMI Nunukan.

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS