SIMP4TIK News - Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Nunukan, Dior Frames menyebut antusias yang cukup tinggi dari masyarakat Nunukan membeli minyak goreng minyakita.

"Kita liat sejak launching Senin (27/2) yang lalu, hingga saat ini sudah terjual 475 dos atau sama dengan 5.700 liter," ucap Dior.

Dalam pendistribusiannya dilakukan dengan cara mobile, setiap hari sejak setelah launching hingga tanggal 10 Maret 2023 mendatang, DKUMKPP akan  turun ke sejumlah titik keramaian masyarakat di Nunukan.

"Lokasi penjualan, untuk sementara ini masih di Pulau Nunukan, lokasi penjualan untuk Kecamatan Nunukan di Pasar Yamaker, Pontingku, Persemaian, Binusan, Sei Sembilan, Pasar Baru dan sekitarnya," ungkap Dior.

Lanjut Dior, untuk Kecamatan Nunukan Selatan ada di Mamolo, Kampung Nelayan, Lancang, Kantor Gadis 1, Gang Limau, Sei Mengkadu dan sekitarnya.

Sedangkan, penyaluran juga dilakukan melalui Koperasi Konsumen Pioner Sukses Sejahtera (Kopisuster) di Gadis 1 Lantai 1, dengan pengawasan langsung oleh DKUKMPP Kabupaten Nunukan.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS