SIMP4TIK News - Atlit menembak Kabupaten Nunukan, kembali menoreh prestasi pada pada kejuaraan menembak Kapolda Kaltim Cup 2023, yang dilaksanakan selama 4 hari berturut - turut mulai tanggal 15 hingga 18 Juni 2023 lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Dondang Modern Muara Jawa, Kutai Kartanegara Kalimantan Timur (Kaltim) tersebut, atlit menembak Kabupaten Nunukan berhasil meraih 3 medali perak.

Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Nunukan, Hardi menyatakan, Atlit menembak Nunukan yang berhasil meraih medali perak tersebut masing-masing mengikuti kategori lomba yang berbeda- beda.

Yaitu Dafa Renaldy Saputra Atlet Junior kategori Tembak Reaksi IPSC Production Junior, Fitriansyah pada kategori Tembak Reaksi IPSC Production grade C. Sedangkan Yayan Bayanudin kategori Tembak Reaksi IPSC Production grade U.

"Alhamdulillah kita masih bisa bersaing dan berprestasi, walaupun kita dari perbatasan dan dengan beberapa keterbatasan faktor pendukung. Semoga kedepan kita dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,"ucap Hardi, Selasa (20/6).

Hardi, mengapresiasi ketiga atlit tersebut atas keberhasilannya meraih medali perak.

"Terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan dari semua atlet menembak Nunukan, selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih, semoga bisa konsisten dan kedepan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Menurut Hardi, pihaknya juga sedang mempersiapkan mengikuti event Pra PON Aceh - Sumut 2024, mendatang.

"Jangan merasa puas, terus semangat berlatih event besar Nasional PON ACEH 2024 sudah didepan mata persiapkan diri dengan baik untuk bisa lolos MQS PON dan jadilah Juara pada saat PON ACEH nantinya," imbuhnya.(*)

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom