SIMP4TIK News - Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nunukan  menggelar Sosialisasi Pendidikan Politik bagi kelompok masyarakat di Kecamatan Nunukan bertempat di di Aula  serbaguna Kantor Camat Nunukan, Senin (28/11/2022).

Kegiatan diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Nunukan Kabupaten Nunukan ini dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Bupati Nunukan dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Kesbangpol Nunukan, Drs.H.Abdul Karim, M.Si  mengatakan, kegiatan  Sosialisasi Pendidikan Politik kali ini sangat tepat, karena dalam kesempatan ini melibatkan masyarakat Kabupaten Nunukan dalam mendukung pesta demokrasi mendatang di tahun 2024. Untuk itu mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat demi terjaganya kebersamaan yang utuh kita jalani selama ini demi tercapainya kondisi dan situasi sosial politik yang kondusif di kawasan Kabupaten Nunukan. Dengan kegiatan sosialisasi pendidikan politik ini kita berharap dapat menumbuh kembangkan rasa persatuan dan serta mendorong kebanggaan dareah, menciptakan dan mendorong semangat memiliki dan membangun daerah serta memperkuat kecintaan, kebersamaan, Lembaga, Politik, Sosial, Budaya, Keagamaan dalam mewujudkan Kabuapen Nunukan sebagai beranda terdepan di Kalimatan Utara.

Melalui momentum  yang berharga ini, marilah kita semua kita satukan langkah menyongsong hari depan yang cerah dengan penuh keyakinan, optimisme dan disertai semangat disiplin dan etos kerja tinggi, padukan langkah memasuki kondisi sosial politik yang aman dan stabil demi mensukseskan kesadaran berdemokrasi.(*)

 

 

Teks/Foto : Bambang Sulistyono, S.IP (Tim Publikasi BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom