SIMP4TIK News - PT Petrosea TBK & PT Karya Bhumi Lestari CCM Project menyerahkan Bantuan Membasuh Luka Palestina sebesar Rp. 48.500.000,- di Kantor BAZNAS Nunukan, Jalan Pangeran Antasari, Senin (04/12/2023). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Baznas Nunukan dan didampingi oleh seluruh unsur pimpinan Baznas Nunukan.

Ketua Baznas Nunukan Ust. Zahri Fadli mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PT Petrosea TBK & PT Karya Bhumi Lestari CCM Project melalui Baznas Nunukan.

"Alhamdulillah, BAZNAS Nunukan banyak menerima amanah dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Palestina," ucap Ust. Zahri.

Zahri Fadli menambahkan, kepercayaan masyarakat terhadap BAZNAS Nunukan untuk menyalurkan bantuan terus mengalir. "Hal ini terlihat dari pagi, siang, sore hingga malam, BAZNAS Nunukan terus menerima infak dari berbagai kalangan melalui Tunai maupun Perban sehingga update total Pengumpulan donasi membasuh luka Palestina Baznas Nunukan sebesar Rp. 355.425.852,-

"Amanah yang diberikan merupakan kepercayaan yang harus kami jaga. Segala bentuk bantuan yang diterima, BAZNAS Nunukan memastikan penyalurannya dilakukan secara transparan dan akuntabel," jelasnya.

Lebih lanjut Zahri Fadli mengatakan bantuan dari PT Petrosea TBK & PT Karya Bhumi Lestari CCM Project, akan direkap bersama dengan bantuan dari sekolah/lembaga/perusahaan/UPZ lainnya untuk masyarakat Palestina.

"Semoga apa yang telah disalurkan PT Petrosea TBK & PT Karya Bhumi Lestari CCM Project ini dapat berdampak baik dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina," ucapnya.

Sementara itu, Humaidi perwakilan dari PT Petrosea TBK & PT Karya Bhumi Lestari CCM Project mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan solidaritas dari para karyawan dan perusahaan PT Petrosea TBK & PT Karya Bhumi Lestari CCM Project terhadap masyarakat Palestina.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Nunukan yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan ini," ucapnya.

 

Teks/Foto: BAZNAS Kabupaten Nunukan

Teks/Foto : Asa Zumara, SS (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS