SIMP4TIK NEWS - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nunukan hari ini, Rabu (13/12) melakukan penyerahan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan R.A. Kartini, Pasir Putih, Nunukan Tengah. Penyerahan bantuan ini dilakukan dalam upaya membantu pemulihan dan pemenuhan kebutuhan dasar para korban yang terdampak peristiwa kebakaran.

Penyerahan bantuan logistik tersebut dihadiri oleh Kasubid Evakuasi BPBD Kabupaten Nunukan, Yunus Randa Layuk.

Yunus menyampaikan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan secepat mungkin kepada korban kebakaran.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah ini. Semoga mereka dapat segera pulih dan bangkit dari cobaan ini," ujar Yunus.

Bantuan yang diserahkan meliputi kebutuhan pokok seperti makanan, selimut, dan barang-barang lain yang dibutuhkan untuk membantu korban kebakaran dalam menghadapi masa pemulihan.

Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui BPBD terus mengupayakan berbagai langkah untuk membantu warganya yang terdampak bencana. Masyarakat dan berbagai pihak diminta untuk terus bersatu padu dalam memberikan dukungan moral dan materi kepada korban kebakaran agar proses pemulihan dapat berjalan lebih baik dan cepat.

Teks/Foto : RAIS (Tim Publikasi BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH )

Editor : Asa Zumara, SS