Nunukan, SIMP4TIK - Bertempat di  Sirkuit  Simpang Kadir, Selisun, Nunukan Selatan  telah dilaksanakan Pembukaan Acara Drag Bike Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-25 Kabupaten Nunukan, Jumat (26/07/2024).

Acara Drag Bike Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-25 Kabupaten Nunukan dilaksanakan dalam 3 hari yang merupakan hasil  kerja sama club Drag Bike dan Polres Nunukan serta didukung  Pemkab Nunukan.

Didampingi unsur Forkopimda, Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid yang membuka langsung sangat mengapresiasi event  Drag Bike tersebut.

“Penyelenggaraan event seperti ini memang perlu dukungan semua pihak. Pemkab Nunukan akan berusaha mewujudkan dan memfasilitasi kegiatan positif yang dilaksanakan khususnya dari kalangan generasi muda. Alasannya sangat jelas bahwa even ini mewadahi anak muda yang punya hobi Drag Bike agar tidak mengikuti balap liar yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Bupati pun menambahkan, dilaksanakannya Drag Bike ini memiliki makna yang sangat besar. karena dengan lomba ini, hobi para Drag Bike dapat disalurkan.

“Event ini menjadi ajang atau sarana yang bernilai positif, khususnya untuk mencegah dan mengajak masyarakat dan generasi muda di daerah ini supaya terhindar dari berbagai hal yang negatif. oleh karenanya, saya mengajak semua pihak terkhusus kepada peserta untuk menunjukkan prestasi. bersaing secara adil dan sportif dalam memenangkan piala atau juara Drag Bike,” imbuhnya.

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS