SIMPATIK news - Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD bersama dengan Forkopimda Kabupaten Nunukan melakukan koordinasi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam penanganan laporan atau pengaduan penyelenggaraan pemerintahan daerah di rruang rapat lantai 5 Kantor Bupati Nunukan ,  Senin (27/2).

Bupati Nunukan berpesan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan pemerintah Nunukan agar kedepannya lebih paham dan lebih jelas lagi melaksanakan tugas.Harus bekerja cepat namun harus memastikan apa yang dikerjakan itu harus aman.

"Perangkat OPD agar lebih berhati-hati dalam bekerja menyangkut administrasi mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pelaporannya. Jangan cepat tapi tidak aman itu resikonya yang nantinya ditanggung masing-masing yang bekerja,"tegas Laura.

Disamping itu,  Laura juga menekankan agar kepala OPD bisa bekerjasama dan berkoordinasi terkait APIP,serta tidak segan berkonsultasi menyangkut persoalan yang memiliki potensi berimplikasi hukum.

Usai sambutan Bupati Nunukan dilanjutkan dengan paparan Kajari dan Kapolres dilanjutkan dengan diskusi.(*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS