SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD melantik 14 Kepala Desa dari 8 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Nunukan, kegiatan ini berlangsung di Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Rabu (18/10).

Kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, SE MSi, Sekretaris Daerah Serfianus, S IP MSi, OPD terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan. 

Saat dimintai keterangan, Bupati Laura meminta seluruh aparat desa ini yang paling penting bisa membangun derahnya, mengawal  aspirasi - aspirasi yang ada kemudian mereka juga harus memahami seluruh aturan - aturan yang ada agar semua itu bisa berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ada masalah - masalah hukum.

"Kita tahu lima puluh persen wajah - wajah lama paling tidak sudah ada pengalaman dan mudah - mudahan bisa semakin baik di periode saat ini," ujarnya.

Di tahun politik ini, Laura juga berpesan, agar seluruh kepala desa bisa netralitas menjalankan perannya yang harus mereka kedepankan, artinya profesional aja bekerja sesuai dengan tugas dan aturan - aturan yang ada.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom