SIMP4TIK News - Memasuki Bulan ketiga di tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Nunukan gelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional yang berlangsung di Lantai 4 Kantor Nunukan, Kamis (2/3).

Kepala BKPSDM H. Surai menyampaikan bahwa pelantikan saat ini terdiri dari pejabat struktural sebanyak 57 orang dimulai dari eselon IIB  sampai dengan eselon IVB dan juga pejabat fungsional sebanyak 13 orang.

"Mutasi ini dilakukan adalah untuk kebutuhan organisasi, ada tempat yang memang perlu diisi karena perkembangan pekerjaan, juga sebagai promosi dan sebagai penyegaran bagi pegawai ASN," ucapnya.

Senada dengan itu Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD mengatakan bahwa kegiatan mutasi ini sebagai bentuk penyegaran dan mengisi beberapa tempat yang kosong  juga sebagai ajang promosi. 

"Ada beberapa tempat yang kosong dan harus di isi, juga sebagai penyegaran bagi beberapa ASN yang sudah sangat lama berada ditempat yang lama dan sebagai promosi bagi yang memang dibutuhkan," katanya.

Dikesempatan ini juga Bupati Laura berpesan khusus kepada Camat dan Lurah yang dilantik agar dapat bekerja dengan benar, dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan terus berhati-hati dengan persoalan pungli. 

Laura menambahkan untuk beberapa jabatan kepala Dinas yang masih kosong akan diproses secepatnya.

Untuk sementara pejabat eselon IIB yang dilantik adalah sebagai berikut, Muhammad Amin, SH sebagai kepala Dinas Perhubungan, Abdul Munir, ST.MAP sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Junaidi, SH sebagai Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan sumber Daya Manusia, Abdul Halid, ST.MAP sebagai kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata dan Masniadi, S.Hut.MAP Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS