Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid hadiri rapat paripurna ke-19 dan 20 masa sidang  III tahun 2023-2024 di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Senin, (5/8/2024).

Rapat paripurna tersebut membahas tentang persetujuan bersama terhadap rancangan peraturan daerah perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Nunukan tahun 2024 serta nota kesepakatan antara pemerintah daerah dan DPRD terhadap rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Nunukan tahun anggaran 2025.

Di kesempatan itu Laura menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota dewan  atas tanggung jawab dan komitmen bersama dalam proses pembangunan daerah. 

"Kenyataan ini dibuktikan dengan disetujuinya rancangan perda perubahan APBD tahun 2024 sesuai dengan mekanisme berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Laura.

Diungkapkan Laura selalu ada dinamika dalam setiap proses pembahasan baik pendapat, kritik dan saran serta masukan dari fraksi - fraksi dewan sebagai upaya wakil rakyat dalam menjalankan fungsinya. Namun dengan kerja sama dan koordinasi  sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah,  tujuan untuk memberikan kesejahteraan masyarakat dapat tercipta dengan baik.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS