Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Nunukan Periode 2023 - 2026 yang dirangkai dengan Pelatihan Ustadz - Ustadzah di Ball Room Hotel Lenflin Nunukan, Minggu (26/5/2024).

Dengan mengusung tema "Meningkatkan Kompetensi Ustadz - Ustadzah untuk Pendidikan Al - Qur'an Berkualitas" Pelatihan Ustadz-Ustadzah dibuka langsung oleh Bupati Laura ditandai dengan menyematan tanda peserta secara simbolis.

Bupati Laura mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada DPD BKPRMI yang dilantik semoga dapat lebih giat dalam melaksanakan program guna mengisih pembangunan mental spiritual di Kabupaten Nunukan. Laura berharap harmonisasi diantara pemkab nunukan dan DPD BKPRMI Nunukan terus berlanjut dimasa datang.

"Saat ini Kabupaten Nunukan memasuki usia yang ke - 25 tahun, melalui momentum ini saya berharap kepada BKPRMI Kabupaten Nunukan dapat menjadi garda terdepan dalam upaya mengangkat tentang pentingnya wawasan kebangsaan, menghargai pluralisme dan memelihara kebersamaan dalam keberagaman," harap Laura.

Sementara ketua BKPRMI Provinsi Kalimantan Utara Mursalin mengatakan setiap kader BKPRMI harus bisa memakmurkan masjid dan berada di tengah-tengah masyarakat. 

 

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom