Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan H. Asmar, SE MAP sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan yang berlangsung di ruang rapat lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Senin (30/09/2024).

Dalam prosesi pelantikan, istri dari H. Asmar hadir mendampingi, anggota DPRD, kepala OPD, Forkopimda, Ketua TP PKK beserta jajaran, dan Dharma Wanita Persatuan yang sempat hadir. 

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan memberikan ucapan selamat kepada H. Asmar yang baru saja dilantik. Ia berharap dapat mengemban amanah dan tanggung jawab, juga bisa mempercepat pelaksanaan fungsi - fungsi pelayanan dan pengawasan keadministrasian di lingkungan pemerintah daerah.

“Dalam beberapa bulan kedepan kita akan menghadapi beberapa agenda penting yang harus dipastikan bisa berjalan dengan baik. Seperti Pilkada serentak, seleksi CPNS dan P3K,” ujar Bupati Laura.

Laura juga meminta kepada Pj Sekretaris Daerah untuk segera memetakan kebutuhan, alokasi anggaran, menentukan skala prioritas yang harus dilakukan sesegera mungkin serta memanage agar setiap agenda yang sudah disusun dapat berjalan sesuai rencana yang ada.

Saat ditemui awak media, Laura menyampaikan kepada Pj Sekretaris Daerah untuk tetap semangat menjalankan tugas dan fungsinya. Tetap amanah, bekerja dengan fungsinya, mengontrol seluruh pemerintahan di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Nunukan.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan foto bersama dan memberikan ucapan selamat kepada Pj Sekda secara bergantian oleh kepala OPD dan Forkopimda.(*)

Teks/Foto : Hermi Mastura, S,I.Kom (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom