SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menerima kunjungan Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Nunukan beserta jajarannya di ruang kerja Bupati di Lantai 3 Kantor Bupati Nunukan, Senin (6/2).

Bupati Nunukan menyambut baik atas kehadiran dan silaturahmi dan pemerintah daerah siap mendukung, dan jika ada kebutuhan atau kekurangan apa-apa di komunikasikan saja ke pemerintah daerah.

Sementara, maksud dan tujuan kedatangan Nahdatul Ulama adalah silaturahmi ke Bupati dalam rangka menyampaikan rentetan acara Nahdatul Ulama, secara nasional untuk merayakan satu abad atau seratus tahun umur Nahdatul Ulama.

Berkaitan dengan itu khusus kita nahdatul ulama cabang Kabupaten Nunukan juga akan melaksanakan beberapa rangkaian acara sehubungan dengan satu abad nahdatul ulama tersebut. Salah satunya misalkan pemasangan bendera kemudian kegiatan-kegiatan internal berupa istigosa dan ada beberapa rangkaian acara lagi yang terkait dengan satu abad itu seperti jalan santai dan sebagainya yang akan melibatkan masyarakat.

Tujuan kita semata-mata bahwa Nahdatul ulama secara keseluruhan merupakan salah satu bagian elemen dari masyarakat yang siap mendukung seluruh kegiatan-kegiatan pemerintah daerah. "Kami dari organisasi sosial mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan pemerintah daerah khususnya bagian keagamaan, untuk itu eksistensi dari teman-teman yang kami tunjukkan hari ini merupakan sendi-sendi daripada NU dan beberapa badan otonom dan  lembaga yang mendukung kegiatan NU secara keseluruhan," ucap Basri Lantak selaku ketua PCNU Nunukan.(*)

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS