SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Nunukan periode 2022 - 2027 yang dirangkai dengan Milad Himpunan Mahasiswa Islam Ke -76 tahun bertempat di Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan, Minggu (5/2)

Dalam sambutannya Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya sekitar 129 pengurus MD KAHMI Kabupaten Nunukan dengan harapan agar kedepan KAHMI mampu menunjukkan eksistensinya serta meningkatkan kiprahnya sebagai kader intelektual Islam dalam dinamika keumatan dan pembangunan bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Nunukan.

Sesuai dengan tema kegiatan yaitu " Sinergi KAHMI membangun Kabupaten Nunukan" kedepan KAHMI diharapkan dapat memberikan saran dan masukan konsumtif yang disampaikan dengan santun demi kemajuan pembangunan Kabupaten Nunukan.

"Saya berharap KAHMI bisa memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan isu - isu yang berkembang agar tidak meresahkan. Partisipasi aktif KAHMI dalam pembangunan Kabupaten Nunukan juga sangat dibutuhkan pada proses pengambilan kebijakan publik," ujar Laura.

Selanjutnya Koordinator presidium MD KAHMI Kabupaten Nunukan Arif Budiman mengucapkan terima kasih  kepada pemerintah daerah dan pengurus Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Utara atas dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

"Saya berharap seluruh jajaran KAHMI di Kabupaten Nunukan bisa menjadi motor pembangunan peradaban dengan senantiasa membangun sinergitas seluruh elemen yang ada. KAHMI sangat terbuka dan siap berkontribusi sesuai dengan kapasitas masing-masing," katanya.(*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Kaharuddin, SS