SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD hadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Rahadir Cup ke - X  tahun 2023 di lapangan sepak bola  Sebakis, Minggu (21/5).

Selain Bupati Nunukan, turnamen ini dihadiri juga oleh Wakil DPRD Provinsi Kalimantan Utara sekaligus Ketua Kormi Kabupaten Nunukan H. Andi Muhammad Akbar, Ketua Koni Samran Nur Alim, Kepala Dinas Transmigrasi Masniadi, Camat Nunukan Hasan Basri dan juga perwakilan dari Perusahaan yang ada di Sebakis.

Ketua panitia Sahir dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah tim sepakbola yang mendaftar sebanyak 16 tim dan akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu pada hari libur berhubung karena 12 tim dari peserta bekerja di perusahaan supaya tidak mengganggu aktivitas kerja sehari-hari.

Sementara itu Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi serta penghargaan kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan turnamen Rahadir Cup X 2023.

Menurutnya dengan adanya turnamen sepak bola ini akan terjalin tali silaturahmi dan juga dapat melihat bibit - bibit atlet yang ada di Sebakis dan sekitarnya.

"Dengan adanya turnamen ini kita bisa melihat bibit - bibit atlet yang ada di Desa Sebakis dan juga akan terjalin tali silaturahmi khususnya warga Sebakis dengan pihak perusahaan yang ada di Sebakis ini," ucapnya.

Lebih lanjut, kepada seluruh peserta turnamen Laura mengucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga faktor keamanan agar turnamen ini bisa diselenggarakan dengan baik dan aman.

"Kepada seluruh peserta turnamen saya ucapkan selamat bertanding dan selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga faktor keamanan agar turnamen sepak bola ini bisa terselenggara dengan baik dan aman," ujarnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Kormi H. Andi Muhammad Akbar bersama Ketua Koni, Kabupaten Nunukan Samran Nur Alim masing-masing memberikan bantuan berupa uang kepada panitia pelaksana untuk keperluan selama turnamen berlangsung.(*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom