Nunukan, SIMP4TIK- Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid bersama suami, Andi M Akbar M Djuarzah,  yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, datang ke TPS 21 yang terletak di jalan Fatahillah, Kelurahan Nunukan Tengah, Rabu (14/2/2024).

Seperti pemilih pada umumnya bupati juga mengikuti tahapan pencoblosan hingga selesai. Menurut Bupati proses pencoblosan terbilang lama karena menggunakan lima surat suara dan lembaran besar.

"Sedikit lama karena ada 5 surat suara, dan juga melipatnya kembali karena surat suaranya ada yang besar," ucap Laura, usai melakukan pencoblosan.

Untuk TPS 21 ini memiliki jumlah pemilih tetap sebanyak 238 pemilih.

Pada kesempatan ini Bupati Nunukan juga mengajak warga untuk datang ke TPS dan tidak golput karena pilihan hari ini menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

"Harapan saya partisipasi masyarakat di pemilu kali ini juga lebih tinggi dari pemilu sebelumnya dan jangan golput, harapannya semua masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk menyampaikan hak suaranya karena pilihan kita dihari ini akan menentukan nasib kita di lima tahun yang akan datang," tuturnya.

 

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom