SIMP4TIK News - Kunjungan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD tidak hanya membuka secara resmi kegiatan Musrenbang, akan tetapi sekaligus meresmikan jalan aspal di Desa Kalampising Kecamatan Lumbis, Kamis (9/2).

Peresmian jalan aspal tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Nunukan didampingi oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara H. Andi Muhammad Akbar serta disaksikan oleh Camat dan masyarakat setempat. 

Pada kesempatan itu, Ibu dari tiga anak tersebut menyampaikan selamat dan apresiasi kepada camat, masyarakat dan seluruh komponen yang terlibat dalam pembangunan jalan desa Kalampising. 

Laura mengatakan pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas program pembangunan daerah dan dibuktikan dengan diresmikannya  sekitar 1,816 km jalan Desa Kalampising ini.

Ia berpesan, jalan yang baru diresmikan agar bisa dirawat dan dijaga sebaik mungkin dan berharap agar masyarakat di Kecamatan Lumbis khususnya 4 Desa di Kalampising semakin kompak dan solid untuk ikut berpartisipasi dalam membangun daerah.

"Saya berharap fasilitas jalan yang sudah dibangun ini harus bapak/ibu semua jaga dan dirawat bersama - sama. Manfaatkan akses jalan ini untuk memudahkan dan membantu kelancaran aktivitas warga desa sehari - hari," pesan Laura.

Dikesempatan yang sama, Camat Lumbis Rusmansyah, mewakili masyarakat  Desa Kalampising menyampaikan rasa  terima kasih kepada Bupati Nunukan beserta jajaran  pemerintah daerah atas diresmikannya pembangunan jalan yang sangat dibutuhkan oleh warga setempat.

"Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih ibu Bupati, karena jalan yang dahulu rusak, berlubang, kini sudah berubah menjadi jalan aspal yang mulus," ucapnya.

Ia berharap program pembangunan di Desa Kalampising ini akan terus berkelanjutan khusus pembangunan jalan menuju Kabupaten KTT. (*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom