Sembakung Atulai, SIMP4TIK - Disela kunjungan kerja di wilayah kabudaya, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid beserta rombongan kembali menyempatkan waktu meninjau proyek jalan di Desa Katul menuju Desa Lubok Buat Kecamatan Sembakung Atulai, Selasa (30/7/2024).

Disampaikan Laura, jalan dengan panjang sekitar 2 kilometer dan lebar 5 meter tersebut telah selesai diaspal dengan anggaran sekitar 11 milyar rupiah.

"Saat ini saya bersama rombongan menyempatkan waktu meninjau akses jalan Desa Katul menuju Desa Lubok Buat yang beberapa waktu yang lalu telah selesai kita aspal," ujar Laura.

Ditambahkan Laura, akses jalan tersebut bukan hanya penghubung antar dua desa, tetapi juga akses penghubung antar Kecamatan Lumbis, Sembakung Atulai dan Sembakung.

Laura  berharap pembangunan infrastruktur jalan tersebut dapat berlanjut dimasa yang akan untuk memudahkan mobilisasi masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Ditempat yang sama, Camat Sembakung Atulai, Supardi  mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati beserta rombongan. 

"Mewakili masyarakat Sembakung Atulai saya mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah kabupaten nunukan, khususnya Bupati Nunukan dalam hal membangun akses jalan di desa kami," ucapnya.

Supardi berharap dengan terbangunnya akses jalan ini dapat memudahkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Senada dengan itu, salah satu warga Desa Katul, Mikel Chang mengucapkan terima kasih kepada bupati atas terbangun akses jalan tersebut. Menurutnya jalan ini merupakan impian yang sudah sangat lama dinantikan masyarakat sekitar.

"Kami masyarakat Desa Katul dan Desa Lubok Buat mengucapkan terima kasih kepada bupati, karena akses jalan ini adalah yang kami perlukan sekali terutama sebagai pusat perekonomian," ucapnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS