SIMP4TIK News - Turnamen Bola Voli, Takraw dan Domino yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Harapan resmi ditutup oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD. Turnamen tersebut bertempat di balai pertemuan Desa Harapan Kecamatan Sebuku, Rabu (2/8).

Bupati Laura  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta, panitia karang taruna Desa Harapan dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sampai akhirnya berjalan sukses.

"Saya pribadi turut senang melihat acara seperti ini. Saya menilai karang taruna Desa Harapan berhasil dalam menjadi wadah pembinaan bagi masyarakat. Mudah-mudahan di desa yang lain melalui pembinaan camat, karang taruna juga bisa bergerak bersama - sama  masyarakat, bukan hanya  dari event - event tetapi dalam menyelesaikan masalah - masalah masyarakat dan menginisiasi gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.

Laura juga berharap karang taruna Desa Harapan dapat membantu pemerintah dalam memberikan edukasi dan sosialisasi khususnya menurunkan angka stunting di Desa Harapan.

Acara  dimeriahkan oleh penampilan tari tarian dari anak-anak Desa Harapan dan penyerahan hadiah kepada para juara yang diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Utara, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Inspektorat Kabupaten Nunukan.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS