SIMP4TIK News - Kecamatan Nunukan Selatan menerima bantuan beras dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nunukan bertempat di Kantor Kecamatan Nunukan Selatan, Rabu (16/11). Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud pelaksanaan program pemerintah dalam mengatasi inflasi daerah. Jumlah  beras yang diberikan yaitu sebanyak 130 karung, dengan berat masing-masing karung yaitu 1,3 ton.  Bantuan beras ini langsung didistribusikan  di Kelurahan se - Kecamatan Nunukan Selatan untuk kemudian diberikan kepada warga tidak mampu.

Camat Nunukan Selatan, Bau Syahril mengungkapkan bahwa setidaknya bantuan ini dapat membantu masyarakat dengan ekonomi rendah untuk tetap survive di tengah melonjaknya harga bahan pokok, sembako dan lain-lain. “Selanjutnya, proses pendistribusian bantuan beras kepada warga akan dilakukan oleh pihak kelurahan secara transparan yaitu dengan menyertakan berita acara serah terima dan dokumentasi yang lengkap,” imbuhnya.

Bau Syahril juga menargetkan bahwa proses pendistribusian akan dilakukan secara cepat dan selesai pada hari Senin (21/11).

Teks/Foto : Astrid Nirasari, SS (Tim Publikasi KECAMATAN NUNUKAN SELATAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom