Sebatik Tengah, SIMP4TIK - Camat Sebatik Tengah secara resmi membuka kegiatan Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Sebatik Tengah, pada Jumat (23/08/2024). Acara dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Bukit Harapan dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Camat Sebatik Tengah menyampaikan rasa bangganya atas semangat yang ditunjukkan oleh masyarakat Desa Bukit Harapan. Ia menyebutkan bahwa antusiasme tinggi ini tidak hanya dirasakan di desa Bukit Harapan saja, tetapi juga hampir di seluruh desa di Kecamatan Sebatik Tengah.

"Sejalan dengan yang disampaikan Pak Desa tadi, memang Tahun 2024 ini menjadi tahun penuh semangat. Bukan hanya di Desa Bukit Harapan, tetapi hampir semua desa di Kecamatan Sebatik Tengah begitu bersemangat melaksanakan kegiatan," ungkapnya.

Camat Sebatik Tengah juga menekankan bahwa semangat ini tidak lepas dari dukungan kuat dari pemerintah desa setempat. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh ketua panitia acara, bahwa pelaksanaan Pesta Rakyat ini didukung penuh oleh pemerintah desa, sehingga acara dapat berlangsung dengan meriah dan lancar.

Kegiatan Pesta Rakyat ini menjadi momentum penting dalam memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat, serta sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia.

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom