Nunukan, SIMP4TIK - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid melepas 82 peserta gerak jalan yang diselenggarakan oleh Disbudporapar dalam rangkaian hari ulang tahun ke-25 Kabupaten Nunukan, di Alun-alun Nunukan, Sabtu (3/8/2024).

Laura berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar meskipun diguyur hujan. "Alhamdulillah kita baru saja melepas 82 peserta gerak jalan yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui Disbudporapar dalam rangka HUT ke-25 Kabupaten nunukan, saya berharap kegiatan ini dapat berjalNn lancar mulai dari garis start sampai finish nanti," ujar Laura.

Ditempat yang sama kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kaharuddin apresiasi bupati dan unsur forkopimda beserta para peserta. Dikatakan Kahar meskipun diguyur hujan tidak menyurutkan semangat bupati dan para peserta tetap mengikuti kegiatan gerak jalan tersebut.

"Tentu kita sangat apresiasi, meskipun diguyur hujan tidak mengurangi semangat para peserta dan bupati untuk mengikuti kegiatan gerak jalan ini," ucapnya.

Lomba gerak jalan yang diikuti oleh peserta dari tingkat sekolah dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Umum berlangsung aman dan sangat menghibur para penonton hingga mencapai finish.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom