Nunukan, SIMP4TIK-  Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) menggelar acara halal bihalal bersama seluruh jajaran Dinkes P2KB yang di laksanakan di lobi Dinkes P2KB, Jumat (3/5/2024).

Selain dihadiri oleh seluruh pegawai Dinkes P2KB acara ini hadiri juga Kepala Puskesmas Nunukan, Kepala TU Puskesmas Binusan, Kepala TU Puskesmas Nunukan Timur, Kepala BPFAK, Kepala Labkesda, serta Penyuluh KB.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan singkat oleh Kepala Dinkes P2KB, Hj. Miskia, S.Si., Apt., M.M. dalam sambutannya Miskia menyampaikan untuk menjadikan halal bihalal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan, menyucikan hati, dan memperkuat silaturahmi.

Miskia juga menyampaikan untuk dapat saling memaafkan dengan keridhoan hati sehingga diharapkan agar Dinkes P2KB semakin kompak ke depannya.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama di susul saling berjabat tangan dengan seluruh pegawai Dinkes P2KB. Seluruh pegawai Dinkes P2KB saling memaafkan dengan penuh sukacita. Halal bihalal ini sebagai salah satu upaya guna mempererat rasa kebersamaan yang telah terjalin di lingkungan Dinkes P2KB. Setelah sekian lama tidak dilaksanakan halal bihalal dikarenakan pandemi.

Teks/Foto : Feri Styaningsih, S.KM (Tim Publikasi DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK & KELUARGA BERENCANA )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom