NUNUKAN - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan, dr. Dulman, M.Kes., Sp.OG gelar silatuhrahmi bersama insan pers wilayah Kabupaten Nunukan di Ruang Media Center RSUD, Kamis (25/05/2023).

kegiatan yang dikemas dengan sederhana tersebut sebagai wadah mempererat tali silaturahmi yang baik antara jajaran manajemen RSUD Nunukan dan para jurnalis baik dari media online, cetak, dan elektronik.

Selaku Direktur, dr. Dulman, M.Kes., Sp.OG menyampaikan bahwa dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan kedepannya dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan Jajaran RSUD Nunukan, khususnya dalam menyajikan pemberitaan.

"Selain terkait menjelaskan permasalahan kemarin, hari ini kita juga adakan pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan seluruh media di Nunukan, dimana dengan harapan kedepannya jajaran RSUD Nunukan dan wartawan dapat menjalin hubungan yang baik, terkhususnya keselarasan dalam informasi yang diberikan RSUD serta penyajian berita dari media," ucap Dulman.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Nunukan, dr. Sofyan bahwa antara pers serta jajaran RSUD Nunukan musti menjalin komunikasi dengan baik.

“Sebagai mitra kita harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” ujar dr. Sofyan selaku moderator pada pertemuan tersebut.

Bersama dengan itu, Dulman tidak hanya melakukan silatuhrahmi bersama insan pers, tetapi juga memperkenalkan salah satu pelayanan yang ada di RSUD Nunukan yakni Media Center.

"Dengan hadirnya teman-teman media, kami juga menginformasikan bahwa RSUD Nunukan saat ini telah menyediakan layanan Media Center sebagai wadah untuk teman-teman media mendapatkan informasi terkait RSUD Nunukan, serta dengan hadirnya Media Center RSUD Nunukan nantinya akan semakin meningkatkan salah satu pelayanan yang ada di RSUD kedepannya," ungkap Direktur RSUD Nunukan.

"Tidak hanya itu Media Center RSUD Nunukan juga nantinya akan berfungsi sebagai bilik pengaduan jika ada keluhan yang ingin disampaikan oleh masyarakat nantinya. Selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti oleh teman-teman Media Center RSUD bersama Humas RSUD Nunukan," tutup Dulman.

(Media Center RSUD Nunukan)

Teks/Foto : dr Sofyan Effendy, M.Kes (Tim Publikasi RSUD NUNUKAN )

Editor : Asa Zumara, SS