Nunukan, SIMP4TIK - Pemerintah Kabupaten Nunukan, melalui Dinas Koperasi, Usah Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Nunukan, kembali menggelar pasar murah.

Dalam rangka pengendalian Inflasi Tingkat Daerah ini akan dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 26 Maret sampai dengan 30 Maret 2024, di wilayah Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan.

Kepala Dinas DKUKMPP Kabupaten Nunukan, Sabri, melalui Kabid Perdagangan R. Dior Frames, mengatakan, selain pelaksanaan operasi pasar, pasar murah merupakan bagian dari kegiatan pengendalian harga dan stok barang kebutuhan pokok dan barang penting di tingkat pasar kabupaten/kota.

Ini juga dalam rangka menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok di wilayah Kabupaten Nunukan.

"Kembali kita gelar pasar murah, dengan menyediakan beberapa komoditas kebutuhan pokok dan barang penting, seperti telur, tepung, minyak goreng, sirup, SKM, teh, kopi, dan lainnya," terang Dior, Selasa (26/03/2024), sore.

Dior meyebut, Pasar Murah dilaksanakan di 5 lokasi yaitu Lokasi pasar malam Sedadap, Pasar malam Mamolo dan pasar malam Mambunut Kecamatan Nunukan Selatan, sedangkan di Kecamatan Nunukan di pasar malam Sei Fatimah dan pasar malam Binusan.

"Pasar murah ini dilaksanakan selama 5 hari sesuai jadwal, secara bergantian, dan dimulai pukul 17.00 WITA sampai selesai," imbuhnya.

 

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom