Nunukan, SIMP4TIK -Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kabupaten Nunukan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Rabu (31/1) di Cafe D'Mav Nunukan.

Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Suriyati SE mewakili Kepala Dinas Kesehatan P2KB membuka secara resmi kegiatan yang dihadiri pula oleh Ketua DPD IPeKB Kalimantan Utara, Riko Robby Trianto SE, M.AP.

Dalam sambutannya Suryati menyampaikan apresiasi atas kekompakan dari seluruh Penyuluh KB di Kabupaten Nunukan.

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk kekompakan teman-teman Penyuluh KB atas nama organisasi profesi, yang mendukung kerja-kerja pencapaian program Bangga Kencana",ucapnya.

Rakercab IPeKB Kabupaten Nunukan kali ini dihadiri oleh 24 penyuluh KB se-Kabupaten Nunukan.

Ketua DPC IpeKB Nunukan, Aliasmajuddin, S.K.M menyampaikan harapannya agar IPeKB menjadi organisasi profesi yang mampu memberikan dan membantu seluruh anggota untuk lebih baik dalam kinerja dan lebih sejahtera.

"Dengan memberikan peranan kepada anggota, nantinya IPeKB Kabupaten Nunukan bisa menjadi tempat untuk meningkatkan aktualisasi dan juga untuk meningkatkan kualitas dari organisasi profesi," imbuhnya.

Aliasmajuddin juga mengingatkan setiap anggota untuk terus kompak dan menjaga komunikasi agar IPeKB Kabupaten Nunukan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kedepannya, DPC IPeKB tetap diharapkan menghasilkan program-program yang bermutu untuk tahun ini dan yang akan datang.

Teks/Foto : Feri Styaningsih, S.KM (Tim Publikasi DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK & KELUARGA BERENCANA )

Editor : Ilham Waskitho, S.Tr. Anim