Nunukan, SIMP4TIK - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Nunukan menjadi salah satu dari 8 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Nunukan yang diundang oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Utara untuk melakukan presentasi pada kegiatan monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik pada Perangkat Daerah. Presentasi tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan DPK Provinsi Kalimantan Utara, Tanjung Selor pada Senin (9/9/2024). 

Plt Kepala DPK Kabupaten Nunukan, Erlina ST dalam presentasinya memberikan informasi semua kegiatan yang ada di dalam dan luar kantor DPK Nunukan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk transparansi serta akuntabilitas kepada masyarakat dalam melaksanakan program pemerintah di bidang perpustakaan dan kearsipan.

Adapun keterbukaan informasi tersebut melalui beberapa media sosial diantaranya Instagram, Facebook dan TikTok, serta melalui portal berita SIMP4TIK yang merupakan Website Pemerintah Kabupaten Nunukan sebagai sarana publikasi kegiatan OPD dan website profil.nunukankab.go.id untuk mempublikasikan dokumen kinerja OPD.

Teks/Foto : Dea Sunia Monica Regiola (Tim Publikasi DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN )

Editor : Asa Zumara, SS