Sebatik, SIMP4TIK - Mengawali tahun 2024 keluarga besar Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) menggelar family gathering untuk mempererat rasa kekeluargaan pada Sabtu (13/1/2024) di Pantai Kayu Angin Sebatik.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar Dinkes P2KB dan tenaga Gudang Farmasi Kesehatan (GFK), tenaga laboratorium kesehatan daerah (labkesda) serta staff dari puskesmas Kabupaten Nunukan.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Dinkes P2KB yang sudah hadir pada kegiatan ini, dan terima kasih kepada panitia acara family gathering sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik. Dengan adanya family gathering kita dapat berkumpul di sini, melepas lelah kita yang selama ini sudah bekerja maksimal," ujar Miskia selaku Kepala Dinkes P2KB.

Menurut keterangan ketua panitia, drg. Prio Adadjiandarusasi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi keluarga besar Dinkes P2KB. Hal tersebut karena di tahun ini banyak pegawai dan staff baru sehingga dengan adanya kegiatan ini masing masing dapat membawa keluarga.

"Biar bisa saling mengenal serta dapat refreshing. Jumlah peserta family gathering ini sekitar 150 orang," jelas drg Prio.

Selain itu rangkaian acara family gathering ini mencangkup berbagai rangkaian lomba, tukar kado, dan pemberian sertifikat kepada staff honorer dan ASN terbaik.

Teks/Foto : Putri Sartika Dewi Permata Sari (Tim Publikasi DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK & KELUARGA BERENCANA )

Editor : Asa Zumara, SS