Nunukan, SIMP4TIK - Gelaran Event Drag Bike dalam rangka Peringatan HUT ke-25 Kabupaten Nunukan, telah sukses dilaksanakan dan berakhir pada Minggu (28/07/2024) sore.

Digelar Sirkuit  Simpang Kadir, Selisun, Nunukan Selatan, diikuti lebih kurang 100 peserta selain dari Kalimantan Utara seperti  tuan rumah Nunukan, Sebuku, Sebatik, Tarakan dan Tanjung Selor,  juga ada peserta dari Makassar, Gowa dan Jawa Timur, hingga peserta tamu dan Tawau Malaysia.

Drag Bike garapan Club Drag Bike dan Polres Nunukan, didukung Pemerintah Kabupaten Nunukan, KONI, IMI serta KORMI mendapatkan apresiasi.

Apresiasi ini disampaikan Kabid Parpora Nunukan, Marlina, usai penyerahan hadiah kepada para pemenang, Minggu (28/07/2024).

"Pemkab Nunukan mengapresiasi event ini, Alhamdulillah dari lomba ini bisa menjadi nilai positif bagi pemuda-pemuda kita, bahwa ini bisa menjadi ajang motivasi," ujarnya.

Dan melihat suksesnya pelaksanaan, Pemkab Nunukan melalui Disbudparpora berencana akan kembali menggelar event serupa di tahun mendatang.

“Kami dari pemerintah daerah sangat mendukung, semoga tahun-tahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali dan dari hasil event ini bisa menjadi evaluasi untuk tempat dan sebagainya dengan harapan tahun depan bisa dilaksanakan lebih baik dan banyak lagi pesertanya," imbuhnya.

 

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom