Nunukan, Sabtu, 13 Mei 2023 - Keluarga Besar Inspektorat Daerah Kabupaten Nunukan mengadakan kegiatan Family Gathering di Pantai Eching Kecamatan Nunukan Selatan Sabti (13/5). Kegiatan ini dihadiri seluruh Keluarga Besar  Inspektorat Daerah Kabupaten Nunukan.

Kegiatan Family Gathering ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai dan keluarga mereka serta memperkuat kerja sama dan solidaritas dalam lingkup keluarga besar Inspektorat Daerah Kabupaten Nunukan. Pantai Eching dipilih sebagai lokasi acara karena memiliki pemandangan yang indah dan fasilitas yang memadai untuk kegiatan bersama keluarga.

Acara dimulai pada pukul 07.00 pagi yang dipandu intruktur dari Kwarcab Pramuka Nunukan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti games menarik. Selain itu, juga disediakan berbagai makanan dan minuman yang lezat untuk keluarga besar Inspektorat Daerah Kabupaten Nunukan.

Inspektur Daerah Kabupaten Nunukan,  Jumianto, menyampaikan pentingnya menjalin hubungan baik antara pegawai dan keluarga mereka. Beliau berharap kegiatan ini dapat memperkuat kerja sama dan solidaritas antara keluarga besar Inspektorat Daerah Kabupaten Nunukan.

Acara Family Gathering ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian hadiah kepada peserta yang beruntung. Semua peserta mengaku senang dan merasa terhibur dengan kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa dapat diadakan lagi di masa depan. (*)

Teks/Foto : Eries Ramadhani (Tim Publikasi INSPEKTORAT DAERAH )

Editor : Kaharuddin, SS