Nunukan, SIMP4TIK – Setelah hampir sebulan tertunda dari sesuai rencana akhirnya Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) melaksanakan Family Gathering dengan mengangkat tema Fresh after Stress, di Pantai Ecing Nunukan, Sabtu (3/2/2024).

Family gathering DKUKMPP ini dimulai jam 7 pagi dan diikuti oleh 95 orang pegawai dan keluarga, ini berdasarkan jumlah tiket yang dibayar pada saat memasuki areal pantai ecing.

Kepala Dinas DKUMPP, Sabri, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan silahturahmi, dan keakraban diantara pegawai dan keluarganya dengan tema mengangkat tema fresh after stress.

“Diangkatnya tema fresh after stress ini dengan harapan setelah pelaksanaan family gathering ini  semua pegawai akan segar kembali dan lebih bersemangat sehingga dapat meningkatan etos kerja para pegawai setelah beberapa bulan  yang lalu sibuk dengan semua urusan  pekerjaan di kantor," ujar Sabri.

Dengan mengenakan kostum merah putih family gathering terlihat kompak dan semakin bertambah serunya ketika permainan dan lomba dimulai diantaranya lomba makan kerupuk untuk para kepala bidang, sekretaris dan kepala Dinas, lomba makan pisang berpasangan, menguji konsentrasi dan estafet bola untuk semua pegawai dan anggota keluarga, dan untuk anak-anak  lomba balap kelereng.

Setelah selesai permainan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama lalu foto bersama kepala dinas bersama pegawai perbidang dan keluarga.

 

Teks/Foto : Yuliana, SP,M.AP (Tim Publikasi DINAS KOPERASI USAHA KECIL, DAN MENENGAH, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom