SIMPATIK News -  Babak seleksi Cabang Fahmil Qur'an putri yang di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai dan dilanjutkan putra pukul 14.00 sampai dengan malam di laksanakan di kantor BKD Nunukan, Selasa (14/3).

H.M. Harun Zain S.Ag selaku ketua merangkap anggota bidang penanya mengucapkan hamdalah atas perolehan nilai pada babak seleksi hari ini. Meskipun ada yang punya nilai rendah dan ada yang tinggi, menurutnya jika nilai yang tinggi ini di bina dengan baik masuk final besok, ia yakin mereka akan bisa ikut ke provinsi dan bahkan tingkat nasional.

"Saya lihat harus ditingkatkan pembinaannya secara berkala dan bertahap di Kabupaten Nunukan ini. Anak-anak yang berkualitas yang akan mewakili kabupaten Nunukan ke provinsi dari kecamatan apapun juga "no problem" , yang terpenting memenuhi syarat. Ketika sudah menjadi orang yang tinggi nilainya bukan berarti di tinggal begitu saja tapi harus dilanjutkan dengan pembinaan sehingga harapan kita untuk tingkat provinsi sudah siap," ungkapnya di sela-sela penjurian cabang Fahmil Qur'an.

Jumlah peserta untuk cabang Fahmil Qur'an ini 75 orang, yang terbagi menjadi 13 grup putra dan 12 grup putri. Babak final direncanakan pada Rabu, 15 Maret 2023 di tempat dan jam yang sama.(*)

Teks/Foto : Desi Herwanti (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS