SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD didampingi Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kaltara dan unsur Forkopimda menyaksikan pawai pembangunan di Alun-alun Nunukan, Sabtu (14/10).

Bupati Nunukan berharap  melalui Pawai Pembangunan ini dapat membuat masyarakat di daerahnya semakin kompak dan terus melestarikan budaya. Pawai Pembangunan yang dilaksanakan tadi pagi merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan.

Adapun peserta Pawai Pembangunan diikuti dari tingkat SD sebanyak 26 kelompok, SMP 15 kelompok, SMA 14 kelompok dan umum 63 kelompok dan termasuk 28 kendaraan hias.

"Pawai Pembangunan yang dilaksanakan hari ini menjadi ajang untuk melestarikan kekayaan khazanah budaya masyarakat dari berbagai suku, adat istiadat yang ada di Nunukan. Tentunya masyarakat semakin kompak," kata Laura.

Laura mengajak seluruh masyarakat agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Nunukan. Lebih lanjut Laura katakan bahwa Pawai Pembangunan yang diselenggarakan dapat mendorong dan menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan diri, berinovasi dan meningkatkan kreativitas.

"Meskipun dari berbagai suku dan budaya namun kita harus tetap bersatu padu dalam membangun Kabupaten Nunukan yang kita cintai. Saya berharap masyarakat aktif menjadi pelaku pembangunan yang mendukung penuh penyelenggaraan pemerintahan," ucapnya.

Teks/Foto : Soni Irnada (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom