SIMP4TIK News - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD hadiri Apel dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (HUT PPNI) ke-49 yang mengusung tema "Gapai sejahtera dengan profesionalisme" di depan Pelabuhan Lintas Batas Negara (PLBN) Kecamatan Sebatik Tengah, Jum'at (17/3).

Ketua umum Dewan Pengurus Pusat PPNI, Harif Fadilah mengatakan, HUT kali ini menjadi momentum meningkatkan komitmen bersama  PPNI seluruh tingkatan dan keluarga besar PPNI (Badan kelengkapan, kolegium dan badan lainnya) untuk berjuang dan berusaha secara selaras dan terarah dalam rangka mewujudkan profesionalisme perawat.

Harif menambahkan, HUT ini juga mengingatkan kembali komitmen setiap perawat sebagai pelayan kesehatan masyarakat untuk melaksanakan tugas mulai, profesional disegala situasi dan kondisi dalam melayani masyarakat.

Senada dengan itu, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid  menyampaikan selamat memperingati HUT PPNI ke-49 untuk semua perawat di Kabupaten Nunukan. Ia berharap semoga melalui peringatan HUT kali ini dapat meningkatkan komitmen dan kesepahaman para perawat di Kabupaten Nunukan. 

"Kami berharap PPNI Kabupaten Nunukan dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam pembinaan diunit kerjanya masing-masing serta mampu memberdayakan anggotanya dalam pembangunan dibidang kesehatan khususnya di Kabupaten Nunukan," ujarnya.

Dikesempatan itu juga PPNI melaksanakan sunatan massal dan donor darah dan pemberian bingkisan kepada anak yang masuk dalam kategori Stunting  dan pemotongan tumpeng  oleh Bupati Laura.(*)

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS