Sebatik Tengah, SIMP4TIK - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia Muda (ICMI) beserta Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Nunukan menggelar acara Kajian Islam dengan tema "Berislam Secara Toleran, Seimbang, dan Moderat di Perbatasan Indonesia". Acara ini diadakan untuk memperkuat pemahaman masyarakat tentang ajaran Islam yang toleran, seimbang, dan moderat, Minggu (10/3/2024). 

Kajian Islam ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh Agama , dan tokoh  pemuda Se-Kecamatan Sebatik Tengah dengan diskusi dan ceramah agama yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang Islam yang toleran serta mengajak masyarakat untuk menjaga keseimbangan dan moderasi dalam beragama.

Dalam Sambutannya Camat Sebatik Tengah, Aris Nur SSTP, berharap melalui acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita sebagai mana kegiatan-kegiatan keagamaan yang telah kita laksanakan di Kecamatan Sebatik Tengah.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk berislam secara toleran, seimbang, dan moderat, serta meningkatkan kecintaan pada ajaran Islam yang damai dan menghargai perbedaan.

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom