Nunukan, SIMP4TIK – Jangan lewatkan malam ini, Sabtu (08/10/2024), bertempat di Paras Perbatasan, Jl. Lingkar Nunukan, Band Cokelat akan live menghibur masyarakat Nunukan.

Kehadiran Band Cokelat di Nunukan juga sebagai awal lawatan band ini sebelum LIVE di Konser Cokelat Kembali di Zepp Kuala Lumpur, 7 September mendatang.

Dengan menyanyikan lagu Karma sebagai lagu kerinduan, tentunya diharapkan kehadiran mereka mampu membuat fansnya akan hadir pada acara penutupan Paras Fest 2024 dalam peringatan HUT ke 25 Kabupaten Nunukan.

Kepala Bagian Prokompim Setda Nunukan, Joned mengatakan, dihadirkannya artis dari Band Cokelat untuk menghibur masyarakat Nunukan, khususnya pengunjung Paras Festival 2024 di Paras Perbatasan.

“Sabtu Malam atau Malam Minggu,  band Cokelat tampil untuk menghibur masyarakat masih dalam kemeriahan penutupan rangkaian kegiatan HUT ke 25 Kabupaten Nunukan, yang dilaksanakan kurang lebih 1 bulan, dimulai sejak tanggal 13 Juli 2024 lalu,” ujarnya.

Joned juga menambahkan, selain Band Geisha yang tampil sukses malam tadi (Jumat), penampilan band Cokelat pada Sabtu (10/08/2024) malam ini diharapkan juga bisa memukau masyarakat Nunukan dengan 10 lagu terbaiknya.

“Dari semua rangkaian kegiatan hingga malam penutupan pada malam ini dengan menghadirkan artis Band Cokelat. Kembali saya mengajak seluruh masyarakat Nunukan jangan lewatkan untuk hadir dan menikmati malam hiburan yang telah disiapkan oleh panitia,” pungkasnya.

 Foto Dok : IG cokelat_band

Teks/Foto : BD Novelinna (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Asa Zumara, SS